Minggu, 08 Februari 2009

Identitas Gita Gutawa

Gita Gutawa - Album Kembang PerawanJanuari , 2007
Aluna gita gutawa, lahir di Jakarta 11 Agustus 1993, populer dengan nama Gita Gutawa,Ia adalah putri dari komposer musik dan musisi terkenal Erwin Gutawa, Gita belajar olah vokal semenjak kelas 4 SD dengan Chaterina Leimena, Gita juga tercatat sebagai seorang siswi SMP Al Izhar Pondok Labu.serta pernah menjadi duta bangsa di summer camp Swedia, Children International Summer Village
Gadis yang pernah mengisi suara dalam lagu Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah) milik kelompok ADA Band ini tengah mempersiapkan albumnya yang berjudul Kembang perawan, dengan hits single ”Kembang Perawan” dan “Bukan permainan”.
Dalam membuat album self-titlednya itu, gadis yang punya vokal sopran ini terlihat tak terburu-buru. sebab ia tak berkeinginan kalau lagu -lagunya terkesan biasa - biasa saja, sehingga ia pun melibatkan banyak nama top dunia musik indnonesia dalam proses pembuatannya, seperti Erwin Gutawa dan Andi Rianto yang bertanggungjawab untuk urusan aransemen , serta beberapa nama lain seperti Glen Fredly, Sarah Silaban, Dewiq, Melly Goeslaw yang didaulat untuk menangani penciptaan lagu, tak hanya itu ia pun juga menyumbang lagu ciptaannya sendiri dalam album tersebut yang ia tulis bersama Doni Sibarani (Vokalis Ada Band).
Gita Gutawa - Bukan Permainan
Bila nanti aku pergiJangan lagi panggil ku kembaliBila nanti aku pergiTakkan ada cinta kita lagi
Kita bisa balik lagi, pisah lagiApa kau mengertiBahwa ini bukanlah…Bukan permainan… an…
Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiTanpa aku kau akan baik sajaTanpa kamu ku akan baik saja
Kau tak bisa buatku menangis lagi… ii…
Bila nanti kau sendiriJangan ingat-ingat aku lagi
Kita bisa balik lagi, pisah lagiApa kau mengertiBahwa ini bukanlah…Bukan permainan… an…
Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiTanpa aku kau akan baik sajaTanpa kamu ku akan baik saja
Bila nanti aku pergiTanpa aku kau akan baik sajaJangan lagi panggil ku kembaliTanpa kamu ku akan baik saja
Bila nanti aku pergiTanpa aku kau akan baik sajaTakkan ada cinta kita lagiTanpa kamu ku akan baik saja
Kau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagiKau tak bisa buatku menangis lagiKau tak bisa buatku bersedih lagi
Bila nanti aku pergiJangan lagi panggil ku kembali
Bila nanti kau sendiri…Jangan ingat-ingat aku lagi…
Gita Gutawa - Kembang Perawan
Ketika surya menampakkan cahayanyaKu gapai hari terangkuMenanti sebuah ceritaYang pasti akan terjadi di diriku
Kini ku mulai mengerti artinya cintaWalau senda tawaNamun hatiku mulai merasaBila dekat lelaki aku pun malu…
Akulah kembang perawaningin mulai merasaPerasaan yang pastimilik semua insan
Aku mulai jatuh cintaPapa biarlah akumenikmati semua anugerahdi hidupku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar