Minggu, 08 Februari 2009

Gita Gutawa

Tak Perlu Keliling Dunia (OST Laskar Pelangi)
oleh: Gita Gutawa
var lirik_id = '279278';
var type_prog = 'lirik';
var type_prog_uc = 'Lirik';
var lirik_url = 'http://www.kapanlagi.com/lirik/artis/gita_gutawa/tak_perlu_keliling_dunia_%2528ost_laskar_pelangi%2529';
var have_artist = false;
var have_print = true;
var print_url = 'http://www.kapanlagi.com/print/gita_gutawa_tak_perlu_keliling_dunia_(ost_laskar_pelangi)';



KIRIM EMAIL KE TEMAN
Informasikan ke teman-teman Anda mengenai Lirik dibawah melalui email.
Nama Anda
Alamat Email Anda
Kirim Ke
Nama
Email
kirim copy ke email saya

Kapur putih yang pucat Terasa penuh warnaDan pelangi yang enggan datang pun berbinarKertas putih yang pudarTertulis seribu kataDan ku ungkap semua yang sedang ku rasaDengarkanlah kata hatikuBahwa ku ingin untuk tetap disiniTak perlulah aku keliling duniaBiarkan ku disiniTak perlulah aku keliling duniaKarna ku tak mau jauhDarimuDunia boleh tertawaMelihatku bahagiaWalau ditempat yang kau anggap tak biasaBiarkanlah aku bernyanyiBerlari berputar menari disini(Tak perlulah aku keliling dunia)Tak perlulah aku keliling duniaKarna kau disiniTak perlulah aku keliling duniaKaulah segalanya bagikuDi Duniaaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa.. Aaa..(Tak perlulah aku keliling dunia)Tak perlulah aku keliling duniaKaulah segalanya bagikuuu. Uuu..Di dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar